RADS!!! 2013-2014 Go to Tidung Island

PERJALANAN  ROAD ANGELS DANITA'S STONE KE PULAU TIDUNG 2013-2014

Hi All Brothers, Road Angel Danita's Stone ( RADS ) mencari suasana baru kali ini dalam pergantian tahun, kali ini ingin mencoba ke pulau.

Tanggal 30 Desember 2013 berencana untuk kumpul di daerah danita bekasi namun sepertinya cuaca tidak mendukung dan kami berpikir jadi atau tidak untuk melakukan perjalanan. Hujan deras sepanjang hari dan sepanjang malam, dan pukul 02.00 memutuskan untuk berangkat menggunakan motor menuju muara angke jakarta utara.

Dalam perjalanan menemukan kejadian tak terduga, jam 04.00 jalan gunung sahari salah satu anggota kami terjatuh menabrak pembatas jalan ( separator ) bus way, saat itu hujan deras mungkin karena lelah dan pandangan buram. Motor Tiger tidak dapat melanjutkan perjalanan, karena tanki motor mengalami kebocoran. Akhirnya motornya di bawa ke teman salah satu anggota kami untuk di perbaiki tapi teman kami tidak dapat ikut. Keadaan masih hujan deras dan mulai galau, tapi tetap lanjut.

Banyak masalah yang terjadi, tahu sendirikan kalo jakarta utara hujan deras, motor mogok kebanjiran namun akhirnya jam 06.00 sampai di pelabuhan muara angke dan motor dititipkan disana.

Kami bertanya,"di laut kalo musim seperti ini gimana?"
Kata Guider "oo justru aman "

Yang bener aja!!!

Kapal bergoyang ombak besar dan,...Gue Mabok......

Kami menyebrangi menggunakan kapal nelayan, kayu tampak berjamur dan rapuh. Hingga suatu ketika ada 2 orang yang menyender pinggiran kapal terjatuh ke laut karena pinggiran kapal patah. Namun 2 orang itu terselamatkan.

Akhirnya sampai juga di pulau Tidung...kami beristirahat sejenak dan sorenya kami melakukan snorkling, saat itu kondisi cuaca kurang mendukung, arus laut cukup kuat dan berombak sehingga kurang menikmati snorkling

Malamnya beberapa anggota kelelahan dan mulai turun hujan, padahal pada malam hari itu acaranya bakar-bakaran.

Paginya jalan-jalan dan membeli souvenir dan bersiap-siap perjalanan pulang

Kesimpulannya : Jika ingin melakukan perjalanan ke pulau sebaiknya pada musim kemarau, bukan saat musim penghujan untuk menikmati lebih puas.