RADS!!! 2012-2013 go to GARUT

PERJALANAN ROAD ANGELS DANITA'S STONE KE GARUT 2012-2013





RADS melakukan perjalanan ke Garut dalam rangka pergantian tahun 2012-2013, dimulai pada tgl 30 Desember 2012 jam 1 pagi melakukan persiapan dari kompleks Danita.





Kami melewati jalur Bekasi-Cikarang-Karawang-Purwakarta, kami bertemu salah satu anggota kami yang tinggal di purwakarta dan berjalan lagi jam 4 shubuh.





Ketika di Bandung sinar matahari timur memperlihatkan dirinya dan menyilaukan mata kami, tapi kami berjalan terus hingga melawati Ranca ekek dan Nagreg sehingga matahari perlahan di atas kami

Akhirnya kami sampai di rumah Bro Vian dan istirahat.






Selanjutnya kami berjalan menuju Pegunungan Darajat di daerah Garut, kondisi cuaca mulai buruk, hujan mulai turun...kondisi motor Bro Bulux dengan motor Tiger putih Kampas Koplingnya bermasalah karena kondisi jalan menanjak.


Kami sampai di puncak pegunungan Darajat, hujan terus turun namun terkadang reda, udara cukup dingin yang jelas ENJOY aja.



Acara selanjutnya kami menuju Cipanas Garut dan menikmati rendaman di kolam renang air panas.

Saatnya pulang, sebelum pulang kami membeli oleh-oleh seperti dodol garut yang khas dan kerajinan kulit seperti dompet kulit, rompi , jaket dan lain-lain.



Kami mulai jalan menuju pulang...tapi hujan mulai turun, kami berteduh tapi sepertinya cukup lama redanya, kami nekad berjalan walaupun hujan






Di Bandung kami berisitirahat sejenak, hujan masih turun, apa boleh buat menuju purwakarta masih hujan...udara makin dingin. Dan akhirnya sampai juga di Bekasi

Posting Komentar

0 Komentar

×
Judul