HISTORY

Cilember 2005
Bermula dari kompleks Danita di daerah Bekasi Jaya Bekasi Timur, pada awalnya cuma perkumpulan anak-anak nongkrong, satu permainan dan satu petualangan. Seperti naik gunung dan berkemah.
Kemudian waktu makin berlalu masing-masing dah mulai memiliki motor dan mulai sering berkeliling sekitar Jakarta tiap malam.





DS 2007 Puncak Bogor
Dan pada tahun 2007 anak-anak kompleks Danita yang dimotori oleh Vian Rock dan Ucup'cs memutuskan untuk membuat jaket motor dan berlabel "DS (DANITA'S STONE)" dan kemudian sekitar bulan agustus 2007 DS untuk pertama kali touring ke daerah Pacet (Cianjur)






DS 2008 Mega Mendung Bogor
Dilanjutkan pada tahun baru 2008 mengadakan acara di villa daerah Mega Mendung ke arah puncak dan lanjut ke arah cibodas.








DS 2009 Cisarua Bogor
Tahun baru 2009 DS kembali mengadakan acara di villa daerah cisarua dengan jaket desain baru DS. 









Pertengahan Agustus 2009 DS
mengadakan acara yang kali ini tujuannya ke Garut tempat Vian rock selama kurang lebih 3 hari 3 malam. Dan tahun baru 2010 pun di adakan disana juga dengan format desain jaket yang baru dan mulai di tambah beberapa kata -kata 
"DANITA'S STONE BEKASI BIKER COMMUNITY".






Pada saat masa-masa itu mulai terjadi konflik dan mulai berevolusi konsep DS,bermula dari motor (Jupiter Z) Vian yang berevolusi menjadi motor touring dengan memakai box tengah dan side box dan keorganisasian DS pun mulai terbentuk sebagaimana Club motor terbentuk. Dan kemudian di bentuk lagi desain logo dan nama DS yang baru yaitu "DANITA'S STONE BEKASI BIKER COMMUNITY , The Adventure Flying Wings On the Road " dan perdananya di adakan di Cibodas pada tahun baru 2011.

Kembali terjadi konflik dan mulai merombak susunan DS dari dasar, kemudian masuklah beberapa anggota dari luar dan makin berubah dan makin kuat kembali . Terjadi kembali perubahan nama dari DSC, "DANITA'S STONE COMMUNITY" kemudian DSOC "DANITA'S STONE OWNERS COMMUNITY"
RADS 2011
Road Angel Danita's Stone
hingga yang di pakai sekarang RADS "ROAD ANGEL DANITA'S STONE".

Susunan RADS
Ketua            : Ucup'cs
Wakil Ketua   : Vian Rock
Humas           : Ovy
Admin           : Echo Cool
Sniper            : Heri



Posting Komentar

0 Komentar

×
Judul